LOWONGAN KERJA PT. DAYA MITRA SELINDO

PT. DAYA MITRA SELINDO
LOWONGAN KERJA
PERUSAHAAN RESMI DITRIBUTOR INDOSAT. MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA DENGAN POSISI SEBAGAI berikut:.
Image result for INDOSAT
1 canvasser dan Merchandiser
- Laki-laki
_ Usia mak 30 tahun 
_ Pendidikan min , SLTA atau sederajat
- Mempunyai kendaran sendiri dan SIM C
_ Pengalaman min 1 tahun
2. SPG
- Perempuan
_ Usia max. 28 tahun
- Pendidikan min .SLTA atau sederajat
- Penampilan menarik , dan komunikatif -
- Mempunyai kendaraan sendlrl dan SI.M C
- Pengalaman min 1 tahun

3. Staff Adminlstrasi
- Perempuan, usia max. 28 tahun
Pendidikan min . D3 diutamakan dari keuangan akunting/ administrasi
- Menguasai program komputer min. Ms off ice ( word + excel )
Aplikasi Lamaran disertai dokumen sebagai berikut:
1. Surat Lamaran
2. Surat Daf tar Riwayat Hidup
3. Foto Copy Ijazah pendidikan terakhir
4. Foto Copy Transkrip Nilai terakhir 5. Foto Copy KTP
6. Surat Keterangan Kerja dari Perusahaan sebelumnya jika ada
7. Pas Photo 4 x 6
Lamaran dikirim ke alamat :
PT. DAYA MITRA SEUNDO RUKO GREEN HARMONY BLOK E JL KYAI MUNTANG JARAKSARI. WONOSOBO
Atau ke alamat email :
kristin_nuryati@daya-mitra.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA PT. DAYA MITRA SELINDO "

Post a Comment