LOWONGAN KERJA TRIO

LOWONGAN KERJA TRIO
LOWONGAN KERJA CV TRIO JAYA
DIBUTUHKAN
Image result for CV TRIO JAYA ADALAH
Penghubungkerja - Trio Plaza adalah pusat perbelanjaan yang ada di Wonosobo.  Trio  berlokasi di Jalan  Jl. A. Yani No. 112 Wonosobo Jawa Tengah. CV, Trio menyediakan berbagai makanan dan kebutuhan sehari-hari, selain itu terdapat tempat bermain anak-anak yang terdapat pada lantai atas Trio. Trio memiliki tempat parkir yang luas sehingga nyaman untuk berbelanja. membuka lowongan kerja untuk posisi Koki/Asisten Koki dan Driver dengan syarat sebagai berikut :

·         Pramuniaga
Syarat:
1.       Laki-laki
2.       Tinggi badan min. 170 (Laki-laki) dan 158 (Prempuan)
3.       Berpenampilan Menarik
4.       Pendidikan SMA/SMK
5.       Pengalaman Lebih di utamakan
6.       Single
·         Inventori
1.       Laki-laki
2.       Mengusai Ms. Office
3.       Pendidikan Min. D3
4.       Pengalaman lebih di utamakan
5.       Single/ Menikah

Kirim ke CV. TRIO JAYA yang beram alamat di Jl. A. Yani No. 112 Wonosobo, Jawa Tengah
Pramuniaga adalah sebuah profesi yang bergerak di bidang pelayanan atau membantu pelanggan untuk menemukan tujuan dalam hal ini barang dan jasa yang di inginkan , contoh seperti pelayan toko / departement store / supermarket
Pramuniaga adalah ujung tombak penjualan toko, departement store, toko swalayan maupun hypermarket.
Sikap ramah, murah senyum, tanggap atas berbagai pertanyaan, penguasaan berbagai hal tentang produk, penampilan yang serasi, komunikatif adalah sifat mutlak yang harus dimiliki seorang penjual.
Pramuniaga bukan hanya menjalankan tugas penjualan, tetapi juga dimungkinkan untuk menampung berbagai kesan, pesan, keluhan, ataupun kebutuhan dan keinginan sesungguhnya.
Oleh karenanya penjual tidak hanya dibekali bagaimana cara menjual efektif, tetapi juga dibekali ketrampilan bagaimana mengumpulkan informasi tentang kepuasan pelanggan.
Informasi dari pembeli merupakan umpan balik bagi penyempurnaan produk.

Persediaan (inventory) adalah stock bahan yang digunakan untuk memudahkan produksi atau untuk  memuaskan pelanggan yang meliputi bahan baku (raw materials), barang dalam proses (in-process goods), dan barang jadi (finished goods).

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "LOWONGAN KERJA TRIO"

  1. Apa ada loker tehnisi .untuk skil kelistrikan dan AC

    ReplyDelete